My Story

Raih Giveaway Kembali

Mendapatkan pengalaman memenangkan giveaway pastilah ada rasa senang tersendiri. Bagi saya sendiri, adakalanya tak terduga ketika menjadi salah satu pemenang giveaway dari beberapa kontes. Pasalnya meraih giveaway kadang-kadang tidak bisa di tebak siapa pemenangnya, mengingat semua peserta giveaway pastilah punya ambisi semua untuk bisa mendapatkannya. Tapi hal yang terpenting bagi saya adalah dimana saya bisa berpartisipasi dalam kontes giveaway itu dan masalah meraih hadiah itu merupakan bonus.

Awal mula menjadi Salah satu pemenang giveaway itu pada saat mengikuti giveaway 1 “Ide untuk Pesantren” pada Tahun 2014 yang diadakan oleh Alumni Santri Pondok Al Hikmah 02 Benda Sirampog Brebes. Dimana kami disuruh membuat ide apa saja untuk kemajuan pondok.  Beruntungnya saya merupakan salah satu pemenang dari giveaway itu sendiri. Lain halnya itu, saya sempat mendapat giveaway juga mendapatkan handphone.

Tepat pada tanggal 9 Agustus 2021 kemarin, dimana saya kembali meraih giveaway dilaksanakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga. Dimana dalam kontes Giveawaynya kami disuruh membuat tulisan yang menceritakan desa kebanggan kita dengan rentang waktu perlombaan mulai dari tanggal 28 Juli hingga 8 Agustus 2021. Bersyukur pada saat itu saya mendapatkan salah satau pemenang givewayanya yaitu Kaos keren dan Bingkisan Tuka-Tuku Purbalingga

Tagged , , ,