Warung Titik Nol, Destinasi Wisata Kuliner Di Desa Bungkanel

Biasanya, kalau orang makan di warung itu lokasinya dekat toko-toko, pasar maupun tempat-tempat yang sekiranya tidak jauh dari rumah-rumah. Namun berbeda lagi, ketika makan di warung diarea sekitar persawahan. Kira-kira, bagaimana rasanya ya kalau kita makan disekitar sawah?

Jika kamu akan mengunjungi Desa Bungkanel, Kecamatan Karanganyar, kabupaten Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah. Maka kamu akan melewati warung yang berada di sekitar sawah ini dengan view yang tak kalah keren tentunya. Destinasi wisata kuliner ini dinamakan Warung Titik Nol yang dibangun pada tanggal 21 April 2021 oleh Pak Fatachudin Latif, S.H.I.

Sejak dibukanya Warung Titik Nol ini, yaitu tepat pada tanggal 22 Juli 2021. Warung ini sudah menjadi daya tarik pengunjung untuk sekedar nongkrong sambil melihat pemandangan sekitar. Warung ini mulai dibuka dari Pukul 07.00 WIB hingga Pukul 23.00 WIB, namun pada kenyataannya kadang warung ini bisa tetap dibuka hingga pagi dini hari.

Keindahan pemandangan dan suasana yang asri menjadikan tempat ini ramai dikunjungi orang-orang. Bahkan, tempat tongkrongan ini cocok bagi semua kalangan usia. Tidak hanya orang tua dan remaja, anak-anak pun sangat suka sekali ketika berkesempatan berkunjung ditempat ini.

Pengunjung anak-anak

Ketika kalian sudah sampai di tempat warung ini, kalian akan menemukan beberapa gazebo di sekitar sawah. Disitulah, kalian bebas memilih gazebo mana yang cocok untuk kamu menyantap makanan sambil menikmati pemandangan.

Hampir setiap hari di Warung Titik Nol bisa dikatakan tidak sepi akan pengunjung. Baik waktu pagi, siang, sore maupun malam tetap saja ada pengunjungnya. Bahkan diluar desa pun, banyak orang yang tertarik untuk berkunjung. Berbicara waktu yang ramai dikunjungi adalah pada hari weekend dan malam minggu dengan cuaca tidak hujan.

Walaupun warung ini belum begitu lama dibangun, namun lokasi ini tetap banyak dikunjungi oleh orang-orang untuk menyempatkan berselfie. Terlebih lagi, ketika mengambil foto dengan suasana yang cerah akan terlihat lebih indah,

Para pendatang juga tidak hanya sekedar menikmati pemandangan saja, namun kita juga dapat memesan makanan maupun minuman yang tersedia. Hidangan yang disajikan di warung ini bisa dikatakan sederhana, namun karena dilengkapi dengan pemandangan seasri ini. Maka rasanya dijamin akan membuatmu ketagihan.

Tidak usah khawatir dengan soal harga, dijamin tidak banyak menguras isi dompet anda. Karena harga makanan di warung ini sangat terjangkau bagi semua kalangan dan merakyat.

Lain halnya itu, tempat ini juga bisa dijadikan tempat rapat maupun acara-acara tertentu. Sudah pasti akan sangat pas sekali apabila kalian ingin mengadakan rapat atau kumpul organisasi/komunitas disini.

Kegiatan Rapat organisasi
Pengunjung menikmati suasana malam hari

Bagi pengunjung yang mempunyai hobi menyanyi, ditempat ini juga disediakan tempat karokean. Bahkan, disini juga sudah tersedia adanya panggung.

Panggung diarea sekitar Gazebo

So, bagi yang belum berkesempatan datang. Mari kunjungi wisata ini. Jangan lupa ajak kawan -kawan lain juga

Facebook Comments